May 12 2016

Sukses di Le Mans, Rossi Alihkan Fokus ke GP Mugello Italia

Screenshot_3

Berita Terpopuler | Usai berhasil mendapatkan hasil yang positif pada seri kelima MotoGP Le Mans 2016 beberapa waktu lalu, kini Valentino Rossi mulai mengalihkan fokusnya untuk menatap seri selanjutnya yaitu GP Mugello Italia, pada tanggal 22 Mei mendatang. Tanpil di kandang sendiri, tentunya Rossi sangat ambisius untuk meraih kemenangan. Dan target tersebut pastinya terasa sangat mudah untuk pembalap MotoGP tertua pada musim ini.

“Mugello sangat fantastis dan tentunya saya sangat menyukai sirkuit dan atmosfer disana. Kami hadir disana dalam kondsi yang baik dan memiliki motor yang kompetitif” jelas Rossi.

“Saat ini saya ingin santai dan mencoba untuk fokus pada jelang tampil pada hari minggu 22 Mei 2016 malam di Mugello” ujar rider berusia 37 tahun itu.

The Doctor yang akan mentas di tanah kelahirannya sendiri, tentu sangat optimis mampu kembali menjadi yang terbaik. Seperti yang kita ketahui bahwa rekor cukup fantastis dicatatkan Valentino Rossi dengan sukses sabet 8 gelar beruntun pada periode 2002 sampai 2008. Melihat dari catatan tersebut Valentino Rossi pun sangat tidak sabar untuk segera tampil di Mugello. Apabila The Doctor berhasil raih gelar di Mugello. maka praktis Rossi akan menyusul Lorenzo di puncak klasemen sementara akan semakin terbuka lebar.

Sampai memasuki seri kelima MotoGP pekan ini. Rossi cukup betah berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 78 poin.

Screenshot_4

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tidak sabar menjajal Sirkuit Mugello, Italia, pada Minggu 22 Mei 2016 malam WIB. Rossi bertekad meraih hasil manis di kampung halamannya tersebut.

  • Valentino Rossi Inspirasi Iannone sejak Kecil

    Berita Terpopuler | Dapat bertarung dengan rider sang idol adalah sebuah kebanggaan, hal tersebut yang dirasakan oleh Andrea Iannone. Pembalap Ducati ini...

  • Para Fans Barca Buat Petisi Agar Messi Serahkan Penalti ke Mascherano

    Berita Terpopuler |  Javier Mascherano boleh merasa bangga karena ia punya banyak penggemar di Barcelona yang tidak melupakan semua kerja keras dan...

  • Persela Semangat Untuk Target Progresif

    Berita Terpopuler | Persela Lamongan sangat sibuk di pekan pertama Februari 2016. Setelah mencicipi dua klub asal Jawa Tengah, Persikaba Blora dan...

  • Dani Alves Saling Sindir Dengan Ronaldo Pake Meme

    Berita Terpopuler | Dani Alves tak terima dengan sindiran yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo. Pasca laga melawan Sporting Gijon kemarin, pemain Portugal...