Apr 7 2016

Para Hijabers Aceh yang Mengejar Mimpinya Lewat Sunsilk Hijab Hunt 2016

Berita Populer | Ke Empat hijabers berbakat asal Aceh mengejar mimpinya lewat Sunsilk Hijab Hunt 2016. Diantaranya adalah Nona Nurfadhilla yang menampilkan bakat menyanyi lima bahasa.

Nona Nurfadhilla

Di hadapan dewan juri bintang sinetron Dhini Aminarti, pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 Bella Almira dan Community Department Head detikcom Meliyanti Setyorini pada audisi 20 besar Banda Aceh di Amel Convention Center, Minggu (27/3/2016), Nona menampilkan lagu dalam bahasa Aceh, Indonesia, Inggris, Arab dan India sambil bermain gitar. Wah luar biasa nih!

Usai tampil, salah satu juri menanyakan impian Nona. “Tidak hanya jadi entertainer, lewat Sunsilk Hijab Hunt saya ingin menjadi inspirasi bagi banyak anak muda yang berhijab. Hijab bukan halangan untuk kita menyalurkan bakat yang kita miliki,” jawab Nona yang disambut tepuk tangan para penonton.

Selain Nona yang juga mengejar impiannya lewat Sunsilk Hijab Hunt 2016 adalah Dresiska Latifu Faisal, Novi Maghfirah dan Tasya Meisheilla Aditya. Keempatnya lolos ke tahap voting dari audisi Banda Aceh.

Dresiska dan Novi menunjukkan bakat menyanyi. Sedangkan Tasya Meisheilla yang akrab disapa Sheilla menampilkan bakat menari tradisional Aceh. Penampilan ketiganya juga mendapatkan sambutan meriah dari penonton.

sunsilk hunt

Sunsilk Hijab Hunt 2016 di Banda Aceh dimeriahkan dengan penampilan grup band lokal diantaranya band hijabers, stand up comedy dan tutorial hijab dari komunitas. Sedangkan di luar gedung ada deretan bazar mulai dari jualan baju muslimah sampai makanan dan minuman.

Para peserta mau pun tamu yang hadir juga dapat berfoto di photoboth Sunsilk guna memenangkan kontes foto. Dari foto yang di-upload ke media sosial terpilih 5 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah menarik dari SUNSILK.

Setelah Banda Aceh, audisi Sunsilk Hijab Hunt 2016 berlanjut ke kota Mataram pada tanggal 2 April 2016. Kamu juga mau mewujudkan mimpimu? Ayo segera daftarkan diri anda sekarang juga !

  • Lorenzo Puji Jiwa Muda yang Dimiliki Rossi

    Berita Terpopuler | Persaingan antara Lorenzo dan Rossi memang sudah sejal lama terjadi meskipun keduanya berada didalam satu tim yaitu Movistar Yamaha....

  • Setelah Ijab Kabul, Pengantin Wanita Meninggal di Purwakarta

    Seorang warga citapen, kecamatan sukatani, purwakarta, jawa barat yang bernama Rani Aprilliani dikabarkan telah meninggal dunia 15 menit setelah ijab kobul pernikahan...

  • Selamat Untuk Tantri Kotak” dan Arda Naff” Atas Anak Pertamanya

    Berita Populer Hari Ini | Tantri Kontak sempat syok mengetahui anak pertamanya harus terlahir melalui operasi caesar. Padahal Tantri ingin merasakan menjadi...

  • Kisah Sonya yang Memaki Polwan Berujung Duka

    Berita Terpopuler | Seorang murid SMA di kota Medan Sumatera Utara telah membuat geger publik di tanah air gara-gara dia berulah yang...