Feb 3 2016

Persela Semangat Untuk Target Progresif

Berita Terpopuler | Persela Lamongan sangat sibuk di pekan pertama Februari 2016. Setelah mencicipi dua klub asal Jawa Tengah, Persikaba Blora dan Persis Solo, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir sudah ditunggu lawan berikutnya yakni Pusamania Borneo FC (PBFC) akhir pekan ini.

Persela Semangat Untuk Target Progresif

Direncanakan ujicoba PBFC kontra Persela digelar pada 6 Februari mendatang. Persela sendiri saat berita ini ditulis, sedang menjalani laga kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Selasa 2 Februari 2016. Pelatih Persela Didik Ludiyanto membenarkan rencana ujicoba kontra PBFC.

Setelah menjalani laga di Solo, tim akan terlebih dulu pulang ke Lamongan untuk menyiapkan kekuatan lawan PBFC. “Dari Solo pulang dulu ke Lamongan, kemudian menentukan kekuatan yang akan dibawa ke PBFC. Jadi tetap ada evaluasi setelah tour Jawa Tengah,” jelas Didik Ludiyanto.

Didik menginginkan kekuatan yang dibawa untuk ujicoba selanjutnya lebih baik lagi, sehingga ada progres kualitas yang dicatat Persela. “Idealnya memang harus ada peningkatan, apalagi ujicoba ke Jawa Tengah kan relatif mendadak. Jadi lawan PBFC harus lebih matang,” tambahnya.

Pelatih bersapa Pacul ini juga menegaskan dirinya sudah ada komunikasi dengan manajemen PBFC dan ujicoba fix digelar 6 Februari mendatang. Hanya saja untuk kekuatan yang bakal dibawa, Persela masih belum menentukan secara detil dan bisa berbeda dengan ujicoba di Jawa Tengah.

Persela sendiri belum memakai kekuatan permanen saat menghadapi Persikaba Blora dan Persis Solo. Didik lebih banyak memakai pemain muda walau mendapat asupan kekuatan dari Alan Aciar dan Alan Martha. Secara keseluruhan kekuatan ini masih bersifat darurat.

Didik juga tak menampik adanya kemungkinan penambahan pemain baru jika memang sesuai dengan standar kualitas timnya. “Bisa saja ada pemain baru, kalau kualitasnya sesuai dengan kebutuhan tim. Apalagi kami juga masih meminjam beberapa pemain PON Jatim,” tandasnya.

  • Valentino Rossi Inspirasi Iannone sejak Kecil

    Berita Terpopuler | Dapat bertarung dengan rider sang idol adalah sebuah kebanggaan, hal tersebut yang dirasakan oleh Andrea Iannone. Pembalap Ducati ini...

  • Sukses di Le Mans, Rossi Alihkan Fokus ke GP Mugello Italia

    Berita Terpopuler | Usai berhasil mendapatkan hasil yang positif pada seri kelima MotoGP Le Mans 2016 beberapa waktu lalu, kini Valentino Rossi...

  • Para Fans Barca Buat Petisi Agar Messi Serahkan Penalti ke Mascherano

    Berita Terpopuler |  Javier Mascherano boleh merasa bangga karena ia punya banyak penggemar di Barcelona yang tidak melupakan semua kerja keras dan...

  • Dani Alves Saling Sindir Dengan Ronaldo Pake Meme

    Berita Terpopuler | Dani Alves tak terima dengan sindiran yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo. Pasca laga melawan Sporting Gijon kemarin, pemain Portugal...