Feb 1 2016

Iseng Shinta Bachir Buka Bisnis Kuliner Namun Berbuah Manis

Shinta

Berita Terpopuler | Keputusan untuk berbisnis muncul setelah Shinta rehat dari dunia intertaiment selepas dia melahirkan seorang anak laki-laki.

Artis yang sering sekali tampil seksi ini kini semakin jarang tampil di layar kaca televisi. Namun ternyata Shinta memang sedang tehat dari dunia entertaiment yang pernah membesarkan namana itu.

“Sekarang ini kan saya lagi istirahat sama dunia entertaiment. Nah untuk mengisi waktu luang saya, yang merupakan seorang ibu rumah tangga sekarang lagi sibuk menjalankan bisnis kecil-kecilan” ujar Shinta saat ditemui dikawasan menteng, jakarta.

Dikatakan Shinta, keputusan untuk rehat diambilnya setelah ia hamil dan melahirkan. Tidak mau waktunya terbuang, Shinta pun untuk memutuskan mulai menekuni bisnisnya.

“Alhamdulillah suami dan teman-teman serta saudara banyak yang mendukung” kata wanita usia 29 tahun ini.

Meskipun awalnya hanyalah cuma iseng saja, namun bisnis kuliner Shinta ini ternyata kebanjiran order. Banyak para shabat dan temannya yang mengatakan bahwa makanan yang dijual Shinta ini memiliki cita rasa yang sangat luar biasa.

“Kaya ceker edan rasanya pedas banget mereka bilangnya sih enak. Ada temen bilang mau diet tapi pernah gagal gara-gara memakan nasinya aku” tandas Shinta sembari tersenyum.

Lebih lanjut Shinta mengatakan ingin fokus untuk menjalankan usahanya sendiri karena dulu dia pernah ditipu oleh temannya sendiri.

“Insyaallah kalau rezeki saya mau dibikin dapur. Sekarang saya mutusin usaha sendiri, karena dulu pernah ditupu sama temen saya. Namun setelah itu saya mau sendiri aja. Sekarang sudah ada pegawai” tutup Shinta.

  • Harga Minyak Turun Jadi Momen Tingkatkan Ketahanan Energi

    Berita Terpopuler | Pemerintah disarankan untuk memanfaatkan dari harga minyak dunia yang merosot. Hal tersebut dengan membuat langkah-langkah yang berguna untuk ketahanan...

  • Bisnis Online Akan Merajai di Tahun 2016

    Berita Terpopuler | Kementrian perdagangan RI memprediksi bahwa sektor e-commerce atau yang kita kenal dengan nama jual-beli online ini akan merajai dan...

  • Keluarga Raffi Ahmad Kompak Berbisnis Kuliner

    Berita Terpopuler | Raffi Ahmad belakangan ini memang cukup sibuk dalam mengembangkan bisnis miliknya. Setelah ia melangkah di dunia fashion dengan nama...

  • Ternyata Sheza Idris Sibuk Bangun Bisnis Online Shop

    Berita Terpopuler | Sudah lama tidak terlihat kembali di layar kaca, ternyata Sheza Idris sedang sibuk untuk mengurus bisnis online shop yang...