Dec 30 2015

Keluarga Raffi Ahmad Kompak Berbisnis Kuliner

Keluarga Besar Raffi Ahmad

Berita Terpopuler | Raffi Ahmad belakangan ini memang cukup sibuk dalam mengembangkan bisnis miliknya. Setelah ia melangkah di dunia fashion dengan nama RA Jeans, kini sekarang Raffi juga sedang eksis dengan usaha kulinernya. Raffi juga sempat membuka Raden Food dan Bakmi RN, dan kini sekarang anggota keluarganya pun juga ikut untuk melangkah di dunia bisnis makanan.

Mertua Raffi Ahmad, juga ikut membuka usaha kecil-kecilan yang bernama MamaRitz. Keluarga besar dari Raffi Ahmad ini pun ikut datang untuk menghadiri grand opening di Carrefour Lebak Bulus kemarin.

Selain Raffi, Nagita, Amy Qanita dan mertuanya, kedua adik Raffi yaitu Nisa dan Syahnaz juga hadir.  Sangat ramai kedatangan Raffi dan keluarganya bikin heboh para pengunjung dan penggemar yang sengaja untuk datang kesana.

“Hari ini kita membuka warung kecil-kecilan bersama dengan keluarga ada aku dengan Denny Buana yang bikin Nasi Lidah, ada juga Gigi yang bikin mie, Mama Rieta bikin kue sama minuman dan mama Amy nanti menyusul, jadi sekeluarga pada buka usaha makanan, dagang kecil,kecilan untuk usaha keluarga”. Ujar Raffi.

Sebenarnya Raffi sendiri tidak menyangka dengan usaha keluarganya itu bisa sukses seperti sekarang. Awalnya dia hanya membuka toko makanan di bazar saja, namun dikarenakan peminatnya yang memang sangat luar biasa, ia tidak ingin untuk membuang kesempatan ini. Akhirnya Raffi mencoba untuk membuka toko untuk usaha makanannya. Bisnis ini juga dibuat dan di kelola oleh keluarga Raffi Ahmad.

Baca Juga : Ternyata Sheza Idris Sibuk Bangun Bisnis Online Shop

Berbagai usha miliknya menunjukkan perkembangan yang sangat menjanjikan. Satu per satu keluarga Raffi Ahmad telah memiliki bisnis sendiri dari luar dunia hiburan.

“yaa sebenarnya sih kalau mi udah cabang kelima tapi kalau Nasi Lidah dan Kue Mama Rieta baru pertama. Kita juga tidak menyangka sepenuh ini” Tutup Raffi.

  • Harga Minyak Turun Jadi Momen Tingkatkan Ketahanan Energi

    Berita Terpopuler | Pemerintah disarankan untuk memanfaatkan dari harga minyak dunia yang merosot. Hal tersebut dengan membuat langkah-langkah yang berguna untuk ketahanan...

  • Iseng Shinta Bachir Buka Bisnis Kuliner Namun Berbuah Manis

    Berita Terpopuler | Keputusan untuk berbisnis muncul setelah Shinta rehat dari dunia intertaiment selepas dia melahirkan seorang anak laki-laki. Artis yang sering...

  • Bisnis Online Akan Merajai di Tahun 2016

    Berita Terpopuler | Kementrian perdagangan RI memprediksi bahwa sektor e-commerce atau yang kita kenal dengan nama jual-beli online ini akan merajai dan...

  • Ternyata Sheza Idris Sibuk Bangun Bisnis Online Shop

    Berita Terpopuler | Sudah lama tidak terlihat kembali di layar kaca, ternyata Sheza Idris sedang sibuk untuk mengurus bisnis online shop yang...