Dec 19 2015

Konfirmasi Soal Calon Pengganti Pelatih Chelsea

Berita Terpopuler » Pelatih asal Belanda, Guus Hiddink akhirnya angkat bicara terkait rumor yang mengaitkan dirinya dengan posisi lowong sebagai pelatih klub Premier League, Chelsea.

Konfirmasi Soal Calon Pengganti Pelatih Chelsea

Kursi pelatih Chelsea memang kosong setelah ditinggal oleh Jose Mourinho. The Spesial One resmi berpisah dengan klub asal London ini pada Kamis (17/12) waktu setempat.

Pasca ditinggal Mou, nama eks pelatih timnas Rusia ini santer disebut akan menjadi manajer interim. Kepada De Telegraaf, Hiddink tidak memungkiri bahwa sedang berlangsung pembicaraan dengan Chelsea.

“Saya ingin mendapatkan beberapa wawasan yang baik sebelum saya membuat keputusan saya,” Hiddink seperti dikutip oleh media asal Belanda De Telegraaf.

“Chelsea berada dalam situasi yang buruk dan ada alasan untuk itu.”

“Apakah iya atau tidak saya akan mengunjungi pertandingan berikutnya tergantung pada pembicaraan pertama saya. Lalu saya akan memutuskan apakah saya harus tinggal di London lebih lama,” tutupnya.

Hiddink sejatinya bukan nama baru bagi Chelsea. Ia sebelumnya pernah menjabat sebagai pelatih sementara di Chelsea pada tahun 2009 silam. Saat itu, Hiddink menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Luiz Felipe Scolari.

  • Valentino Rossi Inspirasi Iannone sejak Kecil

    Berita Terpopuler | Dapat bertarung dengan rider sang idol adalah sebuah kebanggaan, hal tersebut yang dirasakan oleh Andrea Iannone. Pembalap Ducati ini...

  • Sukses di Le Mans, Rossi Alihkan Fokus ke GP Mugello Italia

    Berita Terpopuler | Usai berhasil mendapatkan hasil yang positif pada seri kelima MotoGP Le Mans 2016 beberapa waktu lalu, kini Valentino Rossi...

  • Para Fans Barca Buat Petisi Agar Messi Serahkan Penalti ke Mascherano

    Berita Terpopuler |  Javier Mascherano boleh merasa bangga karena ia punya banyak penggemar di Barcelona yang tidak melupakan semua kerja keras dan...

  • Persela Semangat Untuk Target Progresif

    Berita Terpopuler | Persela Lamongan sangat sibuk di pekan pertama Februari 2016. Setelah mencicipi dua klub asal Jawa Tengah, Persikaba Blora dan...