Nov 20 2015

Pemain Sepak Bola Digerebek Polisi Karena Disangka Teroris

Pemain sepak bola dikira teroris

Berita Terpopuler | Pengalaman yang sangat tidak menyenangkan dialami pemain sepak bola Internasional Belgia yang berdarah Batak, “Radja Nainggolan”. Dia digerebek oleh polisi karena diduga merupakan salah satu anggota teroris.

Peristiwa nahas ini terjadi pada hari Selasa malam kemarin (19/11/2015). Saat itu Nainggolan sedang menginap di Hotal Radisson, Belgia.

Seorang pengunjung hotel tersebut menelpon ke kantor polisi karena dia menduka bahwa Nainggolan ini adalah salah satu anggota teroris. Aparat kepolisian dengan sigapnya langsung merespon laporan tersebut, dan langsung untuk menggerebek kamar tempat Nainggolan menginap.

Beruntung disaat bertatap muka, ada beberapa petugas kepolisian yang mengenali wajah Nainggolan sebagai pemain sepak bola profesional. dan Mereka selanjutnya malah untuk memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan selfie dengan pemain AS Roma itu.

“Memang saya memiliki tampilan yang sangat menakutkan, namun untungnya polisi langsung mengenali saya” ujar pemain yang berusia 27 tahun itu yang langsung untuk kembali ke italia.

Masalah seperti ini menggambarkan bahwa betapa publik Belgia masih dalam suasana ketakutan usai aksi teroris di PARIS, PRANCIS, pekan lalu. Dimana ada salah satu pelakunya yang diketahui merupakan warga dari Belgia.

  • Valentino Rossi Inspirasi Iannone sejak Kecil

    Berita Terpopuler | Dapat bertarung dengan rider sang idol adalah sebuah kebanggaan, hal tersebut yang dirasakan oleh Andrea Iannone. Pembalap Ducati ini...

  • Sukses di Le Mans, Rossi Alihkan Fokus ke GP Mugello Italia

    Berita Terpopuler | Usai berhasil mendapatkan hasil yang positif pada seri kelima MotoGP Le Mans 2016 beberapa waktu lalu, kini Valentino Rossi...

  • Para Fans Barca Buat Petisi Agar Messi Serahkan Penalti ke Mascherano

    Berita Terpopuler |  Javier Mascherano boleh merasa bangga karena ia punya banyak penggemar di Barcelona yang tidak melupakan semua kerja keras dan...

  • Persela Semangat Untuk Target Progresif

    Berita Terpopuler | Persela Lamongan sangat sibuk di pekan pertama Februari 2016. Setelah mencicipi dua klub asal Jawa Tengah, Persikaba Blora dan...