Nov 6 2015

23 Nama Pemain Persib Di Piala Jenderal Sudirman

Konate Makan

Pelatih dari Persib Bandung Djajang Nurdjaman, sudah mendaftarkan 23 pemain untuk turnamen di Piala Jenderal Sudirman yang tentunya pasti akan memperkuat Persib Bandung. Dari 23 pemain, Djajang Nurdjaman mendaftarkan Vladimir Vujovic dan Zulham Zamrun yang sebelumnya diragukan akan membela Persib Bandung.

23 pemain Persib Bandung telah didaftarkan pada hari kamis kemarin yang menjadi batas waktu akhir pendaftaran. Persib Bandung akan tampil full team sama dengan sekuat saat mengantarkan menjadi juara Piala Presiden pada bulan kemarin.

Sempat terjadi keraguan dari kubu Maung Bandung ini untuk mendaftarkan para pemainnya, karena beberapa dari mereka masih belum bergabung mengikuti latihan, hanya ada 11 pemain yang mengikuti latihan, ditambah dengan para pemain muda itu juga untuk memaksimalkan program.

Seiring dengan terbatasnya waktu yang singkat untuk pendaftaran, Djanur langsung menghubungi para pemainnya untuk memastikan keterlibatan mereka di PJS dengan Maung Bandung. Para pemain Persib Bandung memberikan jawaban bahwa mereka siap untuk membela Persib Bandung salah satunya Panji Persib, termasuk Zulham Zamrun dan Valdimir Vujovic.

Djanur juga mengabarkan bahwa Muhammad Ridwa, Achmad Jufrianto, Supardi dan I Made Wirawan akan mulai bergabung bersama pemain lainnya pada pekan depan.

Baca Juga : Zulham Zamrun Sukses Memborong Gelar di Piala Presiden

Djajang Nurdjaman Pelatih yang membawa juara Persib di Liga Indonesia pada musim 2014 lalu mengatakan bila timnya pada hari minggu tgl 8/11/2015 akan dibawa dulu kemajalengka. dan akan direncanakan untuk menjalani uji coba bersama tim lokal disana.

Berikut ini adalah 23 pemain yang didaftarkan untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman:

  1. I Made Wirawan
  2. Muhammad’ Deden’ Natshir
  3. Shahar Ginanjar
  4. Vladimir Vujovic
  5. Abdul Rahman
  6. Tony Sucipto
  7. Achmad Jufriyanto
  8. Supardi Nasir
  9. Dias Angga Putra
  10. Jajang Sukmara
  11. Muhammad Agung Pribadi
  12. Hariono
  13. Dedi Kusnandar
  14. Taufiq
  15. Muhammad Ridwan
  16. Firman Utina
  17. Konate Makan
  18. Atep
  19. Rudiyana
  20. Andi Sofyan Munawar
  21. Ilija Spasojevic
  22. Zulham Malik Zamrun
  23. Tantan
  • Valentino Rossi Inspirasi Iannone sejak Kecil

    Berita Terpopuler | Dapat bertarung dengan rider sang idol adalah sebuah kebanggaan, hal tersebut yang dirasakan oleh Andrea Iannone. Pembalap Ducati ini...

  • Sukses di Le Mans, Rossi Alihkan Fokus ke GP Mugello Italia

    Berita Terpopuler | Usai berhasil mendapatkan hasil yang positif pada seri kelima MotoGP Le Mans 2016 beberapa waktu lalu, kini Valentino Rossi...

  • Para Fans Barca Buat Petisi Agar Messi Serahkan Penalti ke Mascherano

    Berita Terpopuler |  Javier Mascherano boleh merasa bangga karena ia punya banyak penggemar di Barcelona yang tidak melupakan semua kerja keras dan...

  • Persela Semangat Untuk Target Progresif

    Berita Terpopuler | Persela Lamongan sangat sibuk di pekan pertama Februari 2016. Setelah mencicipi dua klub asal Jawa Tengah, Persikaba Blora dan...